Prediksi PSS Sleman Hadapi RANS Nusantara FC Hari Ini, Menguji Ketajaman Ze Valente dan Mychell Chagas

- 29 Juli 2022, 08:55 WIB
PSS Sleman memiliki penyerang anyar asal Brasil, Mychell Ruan da Silva Chagas. Mychell Chagas telah menandatangani kontrak bersama PSS Sleman, Selasa 28 Juni 2022 sore di Omah PSS, Sleman, DI Yogyakarta.
PSS Sleman memiliki penyerang anyar asal Brasil, Mychell Ruan da Silva Chagas. Mychell Chagas telah menandatangani kontrak bersama PSS Sleman, Selasa 28 Juni 2022 sore di Omah PSS, Sleman, DI Yogyakarta. /A.Purwoko/Yogyaline.com/PSS Sleman

YOGYALINE - Berikut ini prediksi pertandingan antara RANS Nusantara FC vs PSS Sleman pada laga pekan kedua Liga 1 2022 2023.

PSS Sleman berusaha meraih poin penuh pada laga pekan kedua ini setelah pada laga pekan pertama gagal meraih poin di hadapan suporternya. PSS dikalahkan PSM Makassar 1-2.

Kali ini PSS Sleman bakal melanjutkan tren positif kala berhadapan dengan RANS Nusantara FC. Dari dua kali pertemuan terakhir, PSS Sleman belum pernah kalah.

Baca Juga: Cek Jadwal Pemadaman Listrik di Yogya Hari Ini Jumat 29 Juli 2022 Meliputi Wilayah Bantul

Rekor laga pertandingan musim 2017: RANS Nusantara FC 2-2 PSS Sleman, kemudian PSS Sleman 2-1 RANS Nusantara FC.

Pertandingan RANS Nusantara FC vs PSS Sleman pekan kedua Liga 1 2022 2023 kali ini akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor pada Jumat, 29 Juli 2022 pukul 20.30 WIB.

Selaku tuan rumah, RANS Nusantara FC juga akan berusaha mencari 3 poin pertama agar dapat bersaing di papan atas klasemen.

Pasalnya, pada pertandingan perdananya di liga, RANS Nusantara FC hanya mampu menahan imbang PSIS Semarang dengan skor 1-1.

PSS Sleman pun datang dengan misin menebus kekalahan pada laga pertama. Anak asuh Seto Nurdyantoro telah memboyong 21 pemain, termasuk empat pemain asing yang kini dalam kondisi siap tampil.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x