Pelatih PSS Sleman Saling Lempar Pujian dengan Coach Borneo FC Jelang Duel Semifinal Kamis Malam

- 6 Juli 2022, 19:42 WIB
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro menganggap calon lawan di semifinal Piala Presiden 2022, Borneo FC sebagai tim yang bagus. Ia tak terlena atas pujian pelatih Borneo FC.
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro menganggap calon lawan di semifinal Piala Presiden 2022, Borneo FC sebagai tim yang bagus. Ia tak terlena atas pujian pelatih Borneo FC. /A.Purwoko/Yogyaline.com/pss sleman

YOGYALINE - Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro saling melempar pujian dengan pelatih Borneo FC, Milomir Selslija.

Namun Seto tak mau larut dalam pujian. Ia siap memaksimalkan timnya, meski waktu istirahat usai laga perempat final melawan Persib Bandung tidak ideal.

PSS Sleman menjamu Borneo FC pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 yang akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Kamis, 7 Juli 2022.

Baca Juga: Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 Vs Thailand: Shin Tae Yong Tak Gubris Statistik Rekor Duel

Pelatih kepala PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro tak mau larut dalam pujian.

Seto bahkan mengakui ada sedikit kendala kepada para pemainnya usai pertandingan menghadapi Persib Bandung, Jumat (1/7/2022) silam di Bandung.

“Ada faktor kelelahan karena kami melakukan perjalanan darat, Jum’at malam bertanding, Sabtu pagi balik Sleman. Senin kami baru kembali melakukan latihan,” ujar Seto, sapaan akrabnya di sesi pre match press conference, Rabu (6/7/2022) siang di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Mengenai waktu istirahat penggawa Laskar Sembada, alumnus SMAN 1 Prambanan ini menyatakan timnya memiliki masa istirahat yang tidak ideal.

Namun harapannya PSS Sleman mampu memaksimalkan waktu yang ada.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x