Hokky Caraka Pemain PSS Sleman Asal Gunung Kidul DIY Ini Bawa Hoki Timnas U-19

- 5 Juli 2022, 10:33 WIB
Profil Hokky Caraka, Pemain Timnas U-19 yang Cetak 4 Gol ke Gawang Brunei Darussalam di AFF U-19 Championship
Profil Hokky Caraka, Pemain Timnas U-19 yang Cetak 4 Gol ke Gawang Brunei Darussalam di AFF U-19 Championship /Instagram @pssi

YOGYALINE -  Kemenangan Timnas U-19 Indonesia U-19 atas Timnas Brunei Darussalam diwarnai Quattrick atau empat gol yang dicetak oleh Hokky Caraka, yang juga pemain asal PSS Sleman.

Hokky Caraka rupanya bawa hoki Timnas Indonesia. Siapa sangka, Hokky merupakan pemain kelahiran Gunung Kidul, DI Yogyakarta.

Ia bahkan mencatatkan diri menjadi pemain Timnas Indonesia U-19 tersubur dalam mencetak gol hingga matchday kedua Piala AFF U-19.

Timnas Indonesia U-19 baru saja meraih kemenangan atas Brunei Darussalam pada ajang Piala AFF U-19 2022. Dalam laga lanjutan babak penyisihan grup itu, Garuda Nusantara menang telak 7-0.

Baca Juga: Cek Hasil Selesksi PPDB Jateng 2022 Buka di Link Berikut

Atas hasil ini, Timnas U-19 menempati peringkat ke-2 klasemen grup A dengan poin empat, hasil satu kali menang dan satu imbang.

Sementara Brunei Darussalam berada di dasar klasemen grup dengan poin 0.

Melawan Brunei Darussalam, Timnas U-19 tampil apik, khususnya di paruh pertama laga dengan memberondong enam gol sebelum mencetak satu gol tambahan di paruh kedua laga.

Empat dari tujuh gol Timnas U-19 dicetak striker Hokky Caraka. Sementara tiga gol lainnya dibukukan Ronaldo Kwateh, Arkhan Fikri dan Alfriyanto Nico.

Halaman:

Editor: A. Purwoko

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x