Sejumlah Pemain PSIM Cedera, Usai Laga Uji Coba

- 6 Juli 2022, 16:22 WIB
Ilustrasi lapangan sepak bola.
Ilustrasi lapangan sepak bola. /Pixabay/Pexels/

 

YOGYALINE - Sejumlah pemain PSIM Yogyakarta, kesebelasan kebanggan warga Yogya ini, saat ini sedang mengalami cedera. Namun berkat penanganan yang dilakukan tim dokter PSIM, para pemain tadi berangsur membaik.

Seperti dikutip dari laman resmi PSIM Jogja, Rabu, 6 Juli 2022, dokter PSIM, dr Rudolf Noer Addien Binanda Putra, menginformasikan ada sejumlah pemain yang cedera.

Mereka cedera setelah bertanding dalam laga uji coba pada Senin, 4 Juli 2022 malam hari lalu. Para pemain itu, yakni Johan Yoga, SunniHizbullah, Syarif Wijianto, Sugiyanto Baitul Rohman.

Baca Juga: Slemania Antusias, Tiket Semifinal Leg I PSS Sleman vs Borneo FC Sold Out

Menurut dr Rudolf, Yoga mengalami Yoga memar pada bagian angkle kanan, Sunni Hizbullah memar juga pada bagian paha kiri. Sedangkan Syarif Wijianto dengan strain di otot quadriceps kiri. Lantas Sugiyanto dengan nyeri dibagian betis kanan.

"Sedangkan seperti yang kita ketahui, Aditya Putra Dewa mengalami strain hamstring dan Ilham Syarif mengalami ACL injury,” lanjutnya.

Tim dokter juga menjelaskan bahwa setelah laga uji coba, mereka langsung memberikan pengangan kepada para pemain yang mengalami cedera.

 “Tim medis sudah memberikan penanganan untuk pemain. Johan dan Sunni sudah kita diberikan obat dan kami kompres dengan air dingin untuk mengurangi memar dibagian yang cedera." ucapnya.

Halaman:

Editor: Krisno Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x