PSS Sleman Boyong 22 Pemain Hadapi Persib, Mychell Chagas Siap Bermain

- 30 Juni 2022, 15:32 WIB
Skuat PSS Sleman berangkat menuju Bandung guna menjalani babak perempat final Piala Presiden 2022 menghadapi Persib Bandung.
Skuat PSS Sleman berangkat menuju Bandung guna menjalani babak perempat final Piala Presiden 2022 menghadapi Persib Bandung. /A.Purwoko/Yogyaline.com/pss sleman

YOGYALINE - PSS Sleman siap berlaga di perempat final Piala Presiden 2022 menghadapi Persib Bandung. PSS Sleman datang ke Bandung dengan membawa 22 pemain.

Super Elang Jawa bakal all out memenangkan pertandingan menghadapi Maung Bandung agar mampu menembus babak semifinal, bahkan final.

Skuat PSS berangkat pada Rabu 29 Juni 2022 siang. Laga PSS vs Persib Bandung berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, tanpa penonton.

Baca Juga: Inilah 6 Pemain Persib yang Absen Saat Hadapi PSS Sleman di Perempat Final Piala Presiden 2022

Dalam daftar pemain PSS Sleman itu, termasuk Mychell Chagas, pemain baru yang direkrut PSS Sleman. Ia bakal menjadi penyerang utama di lini depan.

“Kami bertolak ke Bandung siang ini untuk menghadapi Persib Bandung pada 1 Juli nanti. Secara keseluruhan ada 22 pemain yang kami bawa untuk menghadapi Persib nanti,” ujar manajer tim PSS, Dewanto Rahadmoyo di Omah PSS, Sleman, seperti dikutip dari situs resmi PSS Sleman, Kamis.

Dewa, sapaan akrabnya menambahkan beberapa pemain PSS memang tidak diikutsertakan karena berbagai alasan seperti cedera dan akumulasi kartu.

“Ada beberapa pemain yang tidak kami bawa karena berbagai alasan. Seperti Todd Ferre dan Dave tidak kami bawa karena akumulasi kartu kuning,” urainya.

“Beberapa pemain yang mengalami cedera juga tidak kami bawa seperti Mario Maslac, Derry Rachman dan Fandi Eko Utomo. Untuk Jandia Eka izin tidak ikut dikarenakan menemani istrinya melahirkan,” sambungnya.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x