Joyful Run Usung Semboyan 'Bangkit, Berlari, dan Berbagi' Bakal Digelar dalam IYD, begini Maknanya

- 14 Mei 2023, 19:55 WIB
KWI bakal menggelar Joyful Run, dalam rangka Indonesian Youth Day (IYD). Joyful Run  merupakan event lari dengan mengusung pesan berbagi dalam kemajemukan, akan diadakan pada 21 Mei 2023 di Flavor Bliss, Alam Sutera –Tangerang.
KWI bakal menggelar Joyful Run, dalam rangka Indonesian Youth Day (IYD). Joyful Run merupakan event lari dengan mengusung pesan berbagi dalam kemajemukan, akan diadakan pada 21 Mei 2023 di Flavor Bliss, Alam Sutera –Tangerang. /instagram

YOGYALINE - Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) bakal menggelar Joyful Run, dalam rangka Indonesian Youth Day (IYD). Joyful Run  merupakan event lari dengan mengusung pesan berbagi hak tentang kemajemukan.

Joyful Run ini akan diadakan pada 21 Mei 2023 di Flavor Bliss, Alam Sutera –Tangerang.

Joyful Run 2023 membawa semboyan Bangkit, Berlari dan Berbagi. Bangkit merupakan ajakan untuk beranjak dari kesulitan, keterpurukan setelah pandemi.

Baca Juga: Romo Karl Edmund Prier SJ Terima Anugerah Gelar Doktor HC dari ISI Jogja, Kamis 11 Mei 2023, Ini Dedikasinya

Berlari adalah wujud tanda kehidupan, terus membuat perubahan, mewujudkan kesehatan jiwa dan raga.

Sedangkan Berbagi menjadi kesempatan bagi semua untuk peduli dan berbagi dengan sesama, terutama untuk mendukung IYD dan karya pembinaan orang muda.

F Kristi Adi Prasetya, – Ketua Panitia Pengarah Indonesian Youth Day III Palembang 2023 menjelaskan acara Joyful Run merupakan salah satu bentuk kegiatan dari tema IYD yakni Bangkit dan Bersaksi yang mengajak orang muda Indonesia dalam berlari dan bersukacita menyambut datangnya perubahan setelah adanya hambatan dari pandemi.

"Dengan adanya kegiatan olahraga bersama, kami berharap semangat kesatuan dan persaudaraan dapat dijalin oleh teman-teman muda Katolik dan juga masyarakat Indonesia".

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah