Ingin Berbagi Suka Cita Paskah 2023? Berikut Kumpulan Contoh Ungkapan Selamat Paskah 2023

- 9 April 2023, 10:16 WIB
Inilah contoh ucapan Selamat Paskah 2023, yang tentu bisa menambah makna dan arti dalam suka cinta Paskah hari ini, 9 April 2023.
Inilah contoh ucapan Selamat Paskah 2023, yang tentu bisa menambah makna dan arti dalam suka cinta Paskah hari ini, 9 April 2023. /Freepik/Freepik.com/pvproductions

YOGYALINE - Ingin memberikan makna dan sesuatu yang lebih berarti pada suka cita di hari spesial Paskah 2023, hari ini? Inilah kumpulan contoh ucapan Selamat Paskah 2023, yang dapat disampaikan kepada orang-orang terdekat dan komunitas Anda.

Ucapan selamat Paskah 2023 juga bisa dijadikan ungkapan dalam postingan di media sosial Anda.

Merayakan Paskah kali ini mungkin terpaksa tidak bisa bertatap muka. Bisa jadi karena ada kesibukan dan alasan lain yang dirasakan masing-masing.

Baca Juga: Inilah Kumpulan Contoh Ucapan Selamat Paskah 2023, Ungkapan untuk Orang Terdekat - Status Medsos Kita

Namun dengan ungkapan-ungkapan Selamat Paskah yang disampaikan tentu akan menambah suka cita perayaan Paskah 2023 yang jatuh tepat pada hari Minggu, 9 April 2023, hari ini.

Hari Raya Paskah dirayakan umat Katolik sebagai hari raya Kebangkitan Yesus Kristus, tiga hari setelah wafat di kayu salib.

Paskah juga dimaknakan sebagai sebuah kemenangan dan harapan bagi umat Kristiani. Yesus berhasil mengalahkan maut dan bangkit kembali, setelah melalui penderitaan di kayu salib.

Kebangkitan Yesus ini  menunjukkan kehidupan manusia akan kekal, melampaui dosa dan maut. Barang siapa yang percaya kepada-Nya pun akan memeroleh hidup yang kekal tersebut. 

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x