Jadwal KRL Rute Yogya - Solo, dan Solo - Yogya Hari ini Senin 24 April 2023, Cek Trend Penumpang Lebaran Kedua

- 24 April 2023, 10:56 WIB
Inilah jadwal KRL dan kereta lokal rute Yogya - Solo, dan Solo - Yogya pada hari ini Senin, 24 April 2023, yang melayani penumpang dari pagi hingga malam hari.
Inilah jadwal KRL dan kereta lokal rute Yogya - Solo, dan Solo - Yogya pada hari ini Senin, 24 April 2023, yang melayani penumpang dari pagi hingga malam hari. /purwoko/yogyaline.com

YOGYALINE -Inilah jadwal KRL atau kereta commuter rute Yogya – Solo, dan Solo – Yogya, hari ini Senin 24 April 2023, yang melayani penumpang dari pagi hingga malam hari.

Penimpang yang sedang ingin berlebaran, atau berwisata di Yogyakarta maupun di Solo bisa lebih leluasa menggunakan waktunya karena layanan KRL untuk perjalanan kembali terjadwal hingga malam hari.

Saat ini ini terdapat penambahan jadwal keberangkatan dari hari biasa, guna melayani perjalanan masyarakat dari Yogyakarta ke Solo atau sebaliknya pada libur Lebaran 2023 ini.

Baca Juga: Berwisata ke Yogyakarta Jangan Lewatkan Candi Boko - Dekat Candi Prambanan, Inilah Rute - Harga Tiketnya

Masyarakat juga bisa menyesuaikan jam keberangkatan sesuai keperluan, dan rute yang lebih efektif. Jadi pastikan tiket kereta, dan jam melakukan perjalanan.

Berikut jadwal KRL atau kereta commuter untuk rute berangkatan dari Yogya – Solo, maupun Yogya – Palur dan sebalinya dari Solo – Yogya, maupun Palur – Yogya pada 24 April hingga 1 Mei 2023:

Relasi atau rute           Berangkat        kedatangan

Yogya – Palur             05.20               06.40

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x