Jadwal Kapal Pelni KM Ciremai Bulan Maret 2023 - Mudik Lebaran 2023 Semua Rute, Cek Harga dan Cara Beli Tiket

- 7 Maret 2023, 05:33 WIB
Jadwal Kapal Pelni KM Ciremai pada bulan Maret 2023 hingga musim mudik Lebaran 2023 untuk semua rute. Cek harga tiket kapal Pelni, termasuk cek cara beli tiket melalui PT Pelni maupun via Traveloka.
Jadwal Kapal Pelni KM Ciremai pada bulan Maret 2023 hingga musim mudik Lebaran 2023 untuk semua rute. Cek harga tiket kapal Pelni, termasuk cek cara beli tiket melalui PT Pelni maupun via Traveloka. /Pelni

YOGYALINE - Inilah jadwal kapal Pelni KM Ciremai pada bulan Maret 2023 hingga musim mudik Lebran 2023 untuk semua rute, yakni Surabaya, Bau Bau, Jayapura, Sorong, Biak, Manokwari, Tanjung Priok, Makassar, beserta informasi harga tiket dan cara beli tiket kapal Pelni.

Kapal Pelni KM Ciremai merupakan alat transportasi perjalanan laut yang siap melayani masyarakat yang akan melakukan perjalanan antar pulau.

KM Ciremai rutin melayari rute Surabaya, Bau Bau, Jayapura, Sorong, Biak, Manokwari, Tanjung Priok hingga Makassar.

Baca Juga: Jadwal TV Moji TV Hari Ini Selasa 7 Maret 2023 Nonton Proliga 2023 - Voli Liga Turki Live

Informasi terbaru KM Ciremai kini tengah dalam perjalanan untuk rute Manokwari tujuan Bau Bau, yang telah berangkat pada 5 Maret pukul 15.00 dan dijadwalkan tiba pada 7 Maret 2023 pukul 07.00 WIB.

Selanjutnya KM Ciremai siap menempuh rute perjalanan selanjutnya, Bau Bau Jayapura. Ada juga pemberangkatan KM Ciremai dari Surabaya menuju Tanjung Prio pada 9 Maet 2023.

Bagi para calon penumpang ada baiknya segera bersiap-siap dengan melakukan persiapan fisik hingga tiket. Terkait cara beli tiket, calon penumpang bisa langsung mengakses PT Pelni maupun lewat Traveloka.

Sebelum memilih jadwal dan waktu keberangkatan, ada baiknya simak jadwal kapal Pelni KM Ciremai bulan Maret 2023 hingga mudik Lebaran 2023 untuk semua rute, berikut ini:

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x