Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Korban Tercatat 16 Orang, 50 Warga Luka - luka

- 4 Maret 2023, 09:51 WIB
Kebakaran Depo Pertamina Plumpang: Jumlah Korban Tewas Bertambah Jadi 16 orang pada Sabtu 4 Maret 2023 siang berdasarkan data dari BPBD DKI Jakarta.
Kebakaran Depo Pertamina Plumpang: Jumlah Korban Tewas Bertambah Jadi 16 orang pada Sabtu 4 Maret 2023 siang berdasarkan data dari BPBD DKI Jakarta. /Instagram @jakut.info/

YOGYALINE – Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara pada Jumat, 3 Maret malam masih menyisakan duka bagi ratusan warga sekitar depo Pertamina tersebut. Setidaknya 16 orang meninggal dan puluhan lainnya mengalami luka-luka.

Diketahui akibat kebakaran depo yang tiba-tiba itu belasan orang meninggal dan puluhan warga lainnya mengalami luka bakar akibat kebakaran Depo Pertamina Plumpang di Kota Jakarta Utara pada Jumat, 3 Februari 2023, malam. 

Peristiwa kebakaran itu juga menghanguskan puluhan rumah warga di sekitar Depo Plumpang. Kebakaran diduga terjadi pada bagian pipa. 

Baca Juga: Promo Tiket KAI Ada Diskon 10 Persen untuk Rute Yogya - Solo, Simak Jadwal dan Ketentuan Berlaku

Kronologis terjadinya peristiwa kebakaran Depo Plumpang yang berlokasi di Jalan Tanah Merah Bawah  RT. 12/RW.09 Kelurahan Rawa Badak Kecamatan Koja itu secara lengkap masih dalam penyelidikan petugas.

Hingga siang ini, berdasarkan data dari BPBD DKI Jakarta, korban jumlah korban tewas ada 16 orang, 50 jiwa mengalami luka bakar dan telah dibawa ke RS terdekat.

 

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x