Kronologi Kecelakaan Maut Truk Tangki Pertamina di Cibubur Terungkap, Anggota TNI Ikut Jadi Korban

- 18 Juli 2022, 21:09 WIB
Kronologi Kecelakaan Cibubur yang Menewaskan 11 Nyawa
Kronologi Kecelakaan Cibubur yang Menewaskan 11 Nyawa /Instagram @jabodetabek_life/

YOGYALINE - Kronologi kecelakaan maut yang melibatkan truk tangki Pertamina terungkap. Diperoleh informasi, truk tangki tersebut mengalami rem blong.

Saat menurun truk tangki Pertamina tidak terkendali lagi. Sopir banting setir ke kiri.

Akibatnya fatal, pengendara motor yang ramai di sekitar truk pun tertabrak.

Baca Juga: Irjen Ferdy Sambo Dinonaktifkan, Jabatan Kadiv Propam Dipegang Wakapolri

Satu korban dari kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Alternatif Transyogi, Cibubur, RT 01/01, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi teridentifikasi sebagai anggota TNI.

Korban yang merupakan anggota TNI tersebut bernama Suparno, berpangkat Pelda TTU dari kesatuan Spersial Mabes TNI AL yang berdomisili di Komplek TNI AL Blok C 18 No. 1, Desa Sukamanah, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Keterangan terkait korban lain dalam peristiwa kecelakaan maut tersebut disampaikan oleh Babinsa Jatirangga Serda Triyatno.

“Untuk korban lain masih diidentifikasi,” kata Babinsa Jatirangga Serda Triyatno pada Senin petang, 18 Juli 2022 seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara.

Ia juga menjelaskan bahwa kecelakaan maut yang menewaskan satu anggota TNI itu terjadi ketika kendaraan (truk) tanki milik Pertamina mengalami rem blong.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x