5 Warna Keberuntungan di Tahun Kelinci Air 2023, Cocok Digunakan Sehari–hari

- 6 Januari 2023, 10:15 WIB
Pemilihan warna menjadi ilmu yang masuk dalam ilmu Feng shui yang sering digunakan di ilmu warisan China Kuno.
Pemilihan warna menjadi ilmu yang masuk dalam ilmu Feng shui yang sering digunakan di ilmu warisan China Kuno. /PIXABAY/ Roy_Inove

YOGYALINE – Pemilihan warna menjadi ilmu yang masuk dalam ilmu Feng shui yang sering digunakan di ilmu warisan China Kuno.

Namun soal pemilihan warna tertentu dinilai dapat mendatangkan keberuntungan. Kira-kira, apa warna keberuntungan tahun Kelinci Air 2023 ?

Pada penghujung tahun Macan Air yang segera berakhir, Anda sudah bisa mengetahui warna seperti apa yang dapat membawa keberuntungan di tahun Kelinci Air 2023 mendatang.

Lantas, warna apa saja yang diyakini bisa membawa keberuntungan seperti umur panjang, kedamaian, kebajikan, kesuburan, dan kemakmuran? Yuk, simak ulasan berikut!

Baca Juga: 3 Shio Paling Hoki Awal Tahun Ini 2023, Kelinci, Ular, Ayam Keberuntungan Makin Dekat

1. Apple Green

Apple green atau warna apel hijau masuk dalam daftar rekomendasi warna keberuntungan yang dapat digunakan untuk mengawali tahun Kelinci Air 2023. Warna ini identik dengan penciptaan dan perluasan. Namun, jika warna ini digunakan secara berlebihan, keberadaannya malah akan membawa perasaan iri.

2. Pearl White

Pearl white ini melambangkan presisi dan ketahanan. Warna ini sangat cocok digunakan bagi orang yang berada di sektor perbankan, perdagangan, atau dunia bisnis. Hanya saja, jika warna putih pada pearl white ini dipakai secara berlebihan, itu dapat membuat kesedihan dan mendatangkan kekejaman.

Halaman:

Editor: Ucu Rahman

Sumber: Horoscope


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah