Argentina dan Polandia Keluarkan Taji, Persaingan Grup C Masih Sengit Hingga Matchday Tiga

- 27 November 2022, 12:33 WIB
Argentina naik ke peringkat dua setelah raih kemenangan atas Meksiko
Argentina naik ke peringkat dua setelah raih kemenangan atas Meksiko //Instagram/@fifaworldcup

YOGYALINE - Persaingan Grup C Piala Dunia 2022 kian sengit, penentuan siapa yang lolos masih ditentukan hasil-hasil pertandingan matchday terakhir babak grup.

Argentina membuka asa lolos ke 16 besar setelah mampu mengalahkan Meksiko 2-0 melalui pertarungan seru pada Minggu 27 November 2022 dinihari.

Di laga sebelumnya, Polandia juga menang 2-0 atas Arab Saudi, tip yang sempat membenamkan Argentina pada matcday pertama.

Baca Juga: Jessica Iskandar Blak-Blakan Buka Isu Dibalik Cicilan Rumahnya

Dengan hasil itu kini Poldandia berada di puncak Grup C dengan nilai 4 dari hasil sekali menang dan sekali seri, yakni saat melawan Meksiko.

Argentina dengan nilai 3 berada di posisi kedua, sama dengan Arab Saudi namun lebih baik dalam selisih gol. Sedangkan meksiko yang mengantongi nilai 1 berada di dasar klasemen.

Secara matematis semua semua tim masih berpeluang lolos. Siapa dua tim yang bakal lolos ke 16 besar akan ditentukan dari hasil pertandingan ketiga di Grup C yang mempertemukan Argentina vs Polandia, dan Meksiko vs Arab Saudi.

Laga seru sarat gengsi terjadi antara Argentina menghadapi Meksiko dimana pertandingan pada akhirnya dimenangkan oleh Tim Tango dengan dua gol tanpa balas.

Keduanya bertemu di Lusail Stadium pada Minggu (27/11/2022) dini hari WIB. Pertandingan berjalan seru di awal, yang mana Meksiko menekan Argentina dengan permainan agresif yang cukup membuat pasukan Lionel Messi itu kewalahan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x