Perkelahian Peserta Munas Pengusaha Muda HIPMI Pecah, Panitia Sebut karena Faktor Ini

- 22 November 2022, 13:06 WIB
Perkelahian terjadi antar peserta Munas HIPMI di Solo pada Senin 21 November malam. Pihak panitia beri konfirmasi pemicu kericuhan.
Perkelahian terjadi antar peserta Munas HIPMI di Solo pada Senin 21 November malam. Pihak panitia beri konfirmasi pemicu kericuhan. /Yogyaline.com/

YOGYALINE - Perkelahian antar peserta munas terjadi saat Munas XVII Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) 2022 di Solo, Senin 21 November malam.

Perkelahian itu cukup seru dengan melibatkan sekitar empat peserta. Mereka saling pukul, dan ada yang melakukan tendangan.

Sejumlah peserta lain pun meyaksikan kejadian itu dan sebagian langsung melerai. Dengan baju resmi berlengan panjang, mereka yang berantem tetap ngotot tak mau mengalah.

Baca Juga: Ki Joko Bodo Meninggal Dunia, Putrinya Beri Pesan Begini

Adegan perkelahian para pengusaha muda itu sempat direkam salah seorang peserta. Potongan video perkelahian di ajang Munas HIPMI itu beredar di masyarakat.

Panitia Organizing Committee (OC) Munas XVII Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) 2022 membenarkan adanya insiden perkelahian dalam munas di Solo karena kesalahpahaman personel antarpeserta di luar rapat pleno.

"Kejadian pada Senin (21/22) malam disebabkan kesalahpahaman personel antarpeserta Munas HIPMI yang terjadi di luar rapat pleno," kata Ketua Panitia OC Munas XVII HIPMI 2022 M. Ali Affandi di Solo, Selasa 22 November 2022 dilansir Antara.

Menurut M Ali Affandi, hal tersebut akibat peserta rapat kelelahan karena padatnya agenda Munas XVII sejak pagi hingga tengah malam.

Kendati demikian, kata Ali Affandi, kegiatan tahapan Munas XVII masih tetap berjalan sebagaimana yang telah dijadwalkan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x