Tewasnya Bos Toko Kelontong di Bekasi Terungkap, Pelaku Eks Karyawan - Ngaku Hanya Ingin Curi Rokok

- 17 November 2022, 11:14 WIB
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki.
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki. /Foto: pikiranrakyat/

YOGYALINE - Tabir kasus pembunuhan pemilik toko kelontong, SS (60), yang ditemukan tewas dengan tangan dan kaki terikat di wilayah Rawalumbu, Kota Bekasi kian tersibak.

Jajaran kepolisian menangkap seorang pria berinisial DS yang diduga sebagai pelaku pembunuhan sadir bos toko kelontong tersebut.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki mengatakan DS ditangkap di rumahnya di Taringgul, Tarikolot, Citereup, Bogor.

Baca Juga: Lionel Messi Sebut Tiga Negara Ini Favorit Juara Piala Dunia 2022, Rekor Argentina Pun Sedang Moncer

DS yang diduga kuat sebagai pelaku, diketahui pernah bekerja di toko korban berinisial SS (60).

"Tersangka atas nama DS sebelumnya merupakan karyawan yang bekerja di toko kelontong milik korban selama kurang lebih 4 bulan dari Agustus-Desember 2015," ungkap Hengki kepada wartawan di Mapolres Metro Kota Bekasi, Rabu (16/11/2022).

Lantaran pernah bekerja di tempat korban, lanjut Hengki, DS tentu hapal betul seluk beluk toko kelontong milik SS. Pelaku masuk melalui pintu belakang yang tidak terkunci.

"Dengan mudah leluasa tersangka masuk ke ruko atau toko kelontong milik korban melalui pintu belakang yang tertutup tapi tidak dikunci," tuturnya.

Lebih lanjut Hengki menjelaskan, motif pelaku melakukan saat itu hendak mencuri puluhan slof rokok dari toko milik korban.

Halaman:

Editor: A. Purwoko

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x