Terpeleset, Rizky Billar Luput Lempar Kepala Lesti Kejora Pakai Bola Biliar

- 7 Oktober 2022, 23:17 WIB
Rysky Billar terungkap pernah melempar bola biliar ke kepala Lesti Kejora, tetapi  luput karena terpeleset.
Rysky Billar terungkap pernah melempar bola biliar ke kepala Lesti Kejora, tetapi luput karena terpeleset. /

 

YOGYALINE - Satu per satu fakta kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora terungkap ke permukaan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengungkapkan, penganiaaan yag dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya itu tidak dilakukan hanya satu kali.

Endra menginformasikan, dalam aksi penganiayaan itu, Rizky Billar mengincar kepala Lesti Kejora, antara lain melempar istrinya itu dengan bola biliar.

"Dalam pemeriksaan awal diterangkan kekerasan dalam rumah tangga ini bukan yang pertama kali terjadi, sudah pernah beberapa kali terjadi pernah juga melempar menggunakan bola biliar," katanya, Jumat, 7 OKtober 2022.

Bahkan detik-detik dugaan kekerasan rumah tangga yang dialami Lesti Kejora kabarnya terabadikan dalam rekaman video dan kini telah dikantongi polisi.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Penuhi Panggilan Kejaksaan Agung, Saksi Kasus Korupsi

"Itu ada rekaman videonya," ujar Endra sebagaimana dikatakan dalam konferensi pers yang dikutip dari Intens Investigasi pada 7 Oktober 2022.

Menurut keterangan polisi, saat hendak melempar bola, Rizky Billar terpeleset sehingga bola tersebut tak mengenai Lesti.

Halaman:

Editor: Krisno Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah