Tersinggung Aksi Roasting Mamat Alkatiri, Hillary Brigitta Lasut Melapor ke Polda Metro Jaya

- 5 Oktober 2022, 08:49 WIB
Mamat Alkatiri Dilaporkan Anggota DPR RI Partai Nasdem Hillary Lasut Usai Acara Diskusi Politik
Mamat Alkatiri Dilaporkan Anggota DPR RI Partai Nasdem Hillary Lasut Usai Acara Diskusi Politik /Instgram @HillaryBrigittalasut Twitter @mamatalkatiri

YOGYALINE - Buntut dari aksi roasting Mamat Alkatiri, Hillary Brigitta Lasut melapor ke Polda Metro Jaya. Ulah roasting Mamat Alkatiri di sebuah acara talkshow itu dianggap menghina secara verbal.

Melalui akun Instagramnya @hillarylasut menyebut roasting Mamat Alkatiri menggunakan kata-kata kotor. 

Hillary Lasut yang merupakan anggota Komisi 1 DPR RI itu juga menyebut roasting Mamat Alkatiri mengandung bully dan verbal harrasment.

Baca Juga: ZODIAK LUSA LIBRA Kamis 6 Oktober 2022, Cinta, Keuangan, Karier

Hillary yang merupakan anggota DPR RI dari Partai NasDem itu tak terima di-roasting Mamat dalam sebuah acara talkshow pada 1 Oktober 2022 lalu.

Semula, Hillary Brigitta Lasut tidak mempermasalahkan aksi roasting Mamat Alkatiri.

Namun ia merasa tersinggung setelah roasting Mamat Alkatiri menggunakan kata-kata kotor. Ia pun menyerahkan kasus itu ke Polda Metro Jaya.

Hillary Brigitta Lasut yang tersinggung dengan kata-kata Mamat Alkatiri kemudian membuat laporan polisi ke Polda Metro Jaya pada 3 Oktober 2022.

Terlihat dalam berkas laporan yang beredar, Hillary Lasut membuat laporan lewat kuasa hukumnya Muhammad Fauzan Rahawarin dengan nomor register LP/B/5054/X/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x