Giliran Puan Maharani Akan Temui Airlangga Hartarto, Ini Agendanya

- 28 September 2022, 19:51 WIB
Ketua DPP PDIP Puan Maharani melanjutkan safari politiknya dengan akan menemui Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, minggu depan.
Ketua DPP PDIP Puan Maharani melanjutkan safari politiknya dengan akan menemui Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, minggu depan. /

 

YOGYALINE - Safari politik terus dilakukan Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Kali ini Ketua DPR itu akan bertemu dengan  Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Ketua DPP PDIP Said Abdullah, mengkonfirmasi agenda pertemuan tersebut. “Insya Allah dalam satu-dua minggu ini,” tutur Said Abdullah di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa, 27 September 2022.

Rencana pertemuan dua pimpinan partai besar itu dibenarkan juga oleh Ketua Fraksi PDIP di DPR Utut Adianto. Pertemuan keduanya tinggal menunggu waktu yang cocok.

"Itu lebih kepada kecocokan waktu, dan kami sudah komunikasi dengan Pak Airlangga,” kata Utut.

Rencana pertemuan ini merupakan tindak lanjut gagalnya pertemuan pada bulan lalu. Saat itu, Airlangga berhalangan bertemu Puan karena mendampingi Presiden Joko Widodo di Lampung. Setelah itu, pertemuan rencana pertemuan kembali dirancang kedua belah pihak.

Baca Juga: Hakim Agung Sudrajad Dimyati Sudah Dikerangkeng, Perkara yang Ditangani Begini Nasibnya

Sementara, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung mengakui, salah satu hal yang akan dibahas Airlangga dan Puan yakni soal Pemilu 2024.

Namun, ia mengaku, pembahasan pemilu oleh kedua pimpinan parpol itu wajar dilakukan, karena merupakan salah satu persoalan bangsa. Terlebih, baik Airlangga maupun Puan mewakili partainya masing-masing.

Halaman:

Editor: Krisno Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah