Sepasang Muda-mudi Tersambar Petir dalam Tenda Kemah, Seorang Meninggal

- 24 September 2022, 21:33 WIB
Sepasang muda-mudi tersambar petir saat berteduh di tenda tempat mereka kemah, seorang meninggal seketika dalam tenda.
Sepasang muda-mudi tersambar petir saat berteduh di tenda tempat mereka kemah, seorang meninggal seketika dalam tenda. /

 

 

YOGYALINE - Peringatan untuk mereka yang hobi berkemah. Ketika hujan deras tiba, ambil langkah-langkah yang aman. Sebab, ada sepasang muda-mudi yang lantas tersambar petir dalam tenda.

Salah seorang di antaranya, Ikhwanul Muslimin (19) akhirnya meninggal seketika dalam kemah tersambar petir. Kemah mereka porak poranda, Namun, teman perempuannya berhasil selamat.

Perisiwa nahas itu terjadi saat sepasang mud-mudi itu sedang berkemah di Wisata Agro Bukit Waruwangi, Desa Cibojong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Jumat 23 September 2022.

Ikhwanul Muslimin (19), bersama teman perempuannya mendirikan tenda di kawasan tersebut untuk berwisata.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang, Nana Sukmana Kusuma mengatakan, korban bersama teman perempuannya tengah berwisata di kawasan tersebut dan mendirikan tenda pada Jumat kemarin.

Baca Juga: KPK Gerak Cepat, Gedung Mahkamah Agung Digeledah

Kemudian, sekitar pukul 11.30 WIB, atau menjelang salat Jumat, terjadi hujan deras disertai petir di sekitar Bukti Waruwangi.

Halaman:

Editor: Krisno Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah