Puan Maharani Safari Politik ke Para Pimpinan Parpol, Begini Respon Ganjar Pranowo

- 7 September 2022, 16:34 WIB
Ganjar Pranowo menilai langkah Puan Maharani melakukan safari politik ke para pimpinan parpol, sesuatu yang positif.
Ganjar Pranowo menilai langkah Puan Maharani melakukan safari politik ke para pimpinan parpol, sesuatu yang positif. /Pemprov Jateng/

 

YOGYALINE - Ketua DPP PDIP Bidang Politik sekaligus Ketua DPR, Puan Maharani, saat ini sedang road show, silaturahmi politik ke para pimpinan partai politik. Bagainana tanggapan Ganjar Pranowo?  

"Mbak Puan ini Ketua Bidang Politik DPP PDIP, maka Bu Mega sudah memerintahkan Mbak Puan untuk bersilaturahim dengan para pimpinan partai. Menurut saya, ini cara yang bagus," kata Ganjar di Semarang, Rabu, 7 September 2022.

Dari safari politik dengan elit partai-partai politik itu, ungkap Ganjar Pranowo, akan muncul pembicaraan yang mengarah pada bagaimana menjadikan bangsa ini ke depan menjadi lebih baik.

Baca Juga: Pentas Seni- Budaya Semarakkan Malioboro Tiap Selasa dan Sabtu

"Dengan demikian ada beberapa yang bisa dibicarakan dengan asik, menarik, dan di situ bisa berdialog lebih banyak bagaimana membawa bangsa ini ke depan," ujarnya.

Ia mengusulkan alangkah baiknya safari tersebut dilakukan ke semua partai politik sehingga PDIP bisa mendorong rekonsiliasi.

"Rasa-rasanya lebih banyak partai yang dikunjungi lebih baik. Kalau bisa semua partai sehingga PDIP betul-betul bisa menjadi partai yang nanti bisa mendorong rekonsiliasi, karena 10 tahun terakhir tentunya ada stigma-stigma yang muncul itu perlu kok kita kumpulkan, perlu kita rawat kok," katanya.

Ganjar bahkan menyebut silaturahim juga perlu dilakukan kepada pimpinan partai politik baru.

Halaman:

Editor: Krisno Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x