Terungkap Kabar Skenario Kuat Maruf dalam Kasus Sambo: Siapa Om Kuat yang Dekat Putri Candrawathi?

- 31 Agustus 2022, 19:23 WIB
Putri Candrawathi dan Kuat Maruf Disebut Ketahuan Sedang Melakukan Hubungan Intim, Deolipa: Mangkanya Mereka…
Putri Candrawathi dan Kuat Maruf Disebut Ketahuan Sedang Melakukan Hubungan Intim, Deolipa: Mangkanya Mereka… /Diolah Dari Google

YOGYALINE - Fakta-fakta kasus tewasnya Brigadir J terungkap ke publik. Salah satunya terkait peran sosok Kuat Maruf dalam pusaran kasus Sambo.

Kuat Maruf telah ditetapkan sebagai tersangka, di samping empat lainnya yakni Ferdy Sambo, Bharada E, Brigadir RR, dan Putri Candrawathi meskipun yang terakhir ini belum ditahan.

Fakta Kuat Maruf terlibat langsung dalam alur dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, ajudan Putri Candrawathi karena Kuat Maruf muncul dalam kronologi dari Magelang hingga Jakarta.

Baca Juga: Fakta-fakta Kecelakaan Truk Trailer di Bekasi: Jalan Datar Persneling Posisi Gigi 3, Apa Artinya

Sosok Kuat Maruf yang merupakan orang kepercayaan Ferdy Sambo sekaligus ART keluarga Sambo itu mendadak jadi sorotan publik.

Bukan saja setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J, namun perannya dalam rekonstruksi yang muncul dalam beberapa adegan penting.

Kuat maruf diduga memiliki peran penting dalam kejadian di Magelang, sebelum tewasnya Brigadi J yang diduga didalangi Ferdy Sambo dengan melibatkan para ajudan lainnya di rumah dinas Kadiv Propam di Duren Tiga Jakarta.

Peran penting apa yang dilakukan Kuat Maruf dalam keruwetan persoalan yang melatarbelakangi terjadinya penembakan terhadap Brigadir J?

Ada informasi yang menyatakan Kuat Maruf dituding memfitnah Brigadir J hingga akhirnya membuat Brigadir J menjadi target.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x