Putri Candrawathi Bersikeras Mengaku Jadi Korban Kekerasan Seksual

- 27 Agustus 2022, 10:56 WIB
Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo, tetap bersikeras ia adalah korban tindak asusila, dalam kasus terbunuhnya Brigadir J.
Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo, tetap bersikeras ia adalah korban tindak asusila, dalam kasus terbunuhnya Brigadir J. /

 

 

YOGYALINE - Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, saat diperiksa Tim Khusus, tetap bersikeras, ia adalah korban tindak asusila atau kekerasan seksual, dalam kasus terbunuhnya Brigadir J.

Kuasa hukum Putri Candrawathi, Arman Hanis, mengungkapkan, kliennya tetap pada pengakuannya yang terdahulu, dan membantah menjadi bagian dari pembunuhan berencana yang dituduhkan kepadanya.

Putri Candrawathi menyebut tuduhan ia terlibat dalam pembunuhan Brigadir J tidak benar.

"Berdasarkan klien kami dalam BAP, dugaan tersebut tidaklah akurat, dan telah dijelaskan klien kami secara konstruktif kepada penyidik," ucapnya.

Putri, kata kuasa hukumnya, telah menjelaskan seluruh kronologi yang terjadi di Magelang, terkait pelecehan yang diterimanya.

Baca Juga: Pemeriksaan Putri Candrawathi Belum Selesai, Ini Rencana Penyidik Validkan Keterangan

"Keterangan klien kami juga sudah dicatat oleh penyidik dalam BAP tersebut, sekaligus penjelasan kronologis kejadian yang terjadi di Magelang," ucap Arman lagi.

Halaman:

Editor: Krisno Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x