Dirut PT Taspen Tak Terima Dituduh Punya Rp 300 Triliun dan Banyak Wanita Simpanan

- 29 Agustus 2022, 10:54 WIB
Dirut PT Taspen akan melaporkan Kamaruddin Simanjutak karena menuduh menggalang dana Rp 300 triliun untuk capres, dan memiliki banyak wanita simpanan.
Dirut PT Taspen akan melaporkan Kamaruddin Simanjutak karena menuduh menggalang dana Rp 300 triliun untuk capres, dan memiliki banyak wanita simpanan. /

 

YOGYALINE -Tak terima dituduh akan mengerahkan dana RP 300 triliun untuk kepentingan dukung capres pada tahun 2024, Direktur Utama (Dirut) PT Taspen, Antonius S.Koasasih, akan melaporkan pengacara Kamaruddin Simanjutak ke kepolisian.

Tak hanya dituduh soal dana dengan jumlah super besar tadi, Dirut PT Taspen juga dituduh Kamaruddin menikahi secara tidak legal banyak wanita simpanan.

Kuasa hukum Antonius S.Koasasih, Duke Arie Widagdo, menegaskan, segala tuduhan Kamaruddin Simanjuntak yang juga penasehat Brigadir J itu, tidak benar sama sekali.

"Kami sebagai tim kuasa hukum atas permasalahan ini akan mengambil langkah hukum untuk melaporkan masalah ini ke pihak kepolisian," tuturnya, Senin, 29 Agustus 2022.

Kamaruddin dilaporkan dengan Pasal 27 ayat 3 dan Pasal 28 ayat dalam Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Sebelumnya diketahui, Kamaruddin Simanjuntak sempat menyebutkan bahwa Dirut Taspen itu mengelolah sebanyak 300 triliun dana capres dan menikahi sejumlah wanita.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kamaruddin Simanjuntak dalam Youtube Refly Harun beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Yusril Bantah PT Taspen Kelola Dana Rp 300 Triliun untuk Capres Tertentu, Akan Gugat Penyebarnya

Halaman:

Editor: Krisno Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah