Pedagang Malioboro Teras 2 Fashion Show, Promosikan Pakaian Dagangan

- 11 Agustus 2022, 13:36 WIB
Para pedagang Malioboro Teras 2 unjuk kebolehan fashion Show, memperagakan pakaian dan aksesoris produk dagangan mereka, Rabu, 10 Agustus 2022, di Malioboro.
Para pedagang Malioboro Teras 2 unjuk kebolehan fashion Show, memperagakan pakaian dan aksesoris produk dagangan mereka, Rabu, 10 Agustus 2022, di Malioboro. /

 

 

YOGYALINE - Tak mau kalah dengan aksi Citayam Fashion Week, pedagang Teras Malioboro 2 juga mengadakan fashion show, saat memperingati Satu Dasawarsa Undang-undang Keistimewaan (UUK) DIY, Rabu malam, 10 Agustus 2022.

Even itu juga menjadi ajang promosi produk jualan para pedagang Teras Malioboro 2 itu. Mereka mengenakan busana maupun aksesoris dari yang mereka jual di sana.  

Para pedagang tadi tampil percaya diri dengan memperagakan berbagai busana dan segala pernik-perniknya.

Ada yang tampil dengan surjan lurik, kebaya, berbagai motif pakaian batik, disertai aksesoris seperti kalung, tas, dompet, kaos, baju yang menunjukkan kekhasan Malioboro.

Tidak hanya orangtua yang tampil di catwalk, tetapi anak-anak dari pedagang pun turut berlenggak-lenggok layaknya peragawati. Penonton pun menyambut peragaan itu dengan tepuk tangan meriah.

Baca Juga: Naungi Produk UKM, Pemda DIY Daftarkan Jogja Mark sebagai merek internasional  

 “Kegiatan ini partisipasi dari seluruh pedagang di Teras Malioboro dua. Kita bikin lebih santai melebur jadi satu kebersamaan dan menjadi meriah dirasakan seluruh pedagang,” kata Kepala Dinas Kebudayaan Kota Yogyakarta Yetti Martanti, ditemui saat kegiatan fesyen show peringatan Dasawarsa UUK DIY, di Teras Malioboro 2.,

Halaman:

Editor: Krisno Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah