Habis Tertawa Ngakak, Roy Suryo Akan Kembali Dipanggil Polisi

- 3 Agustus 2022, 21:09 WIB
Viral video Roy Suryo mengenakan penyangga leher medis dan baju komunitas mobil Mercy tengah tertawa terbahak-bahak bersama rekannya.
Viral video Roy Suryo mengenakan penyangga leher medis dan baju komunitas mobil Mercy tengah tertawa terbahak-bahak bersama rekannya. /twitter.com/kurawa/

 

 

YOGYALINE - Polda Metro Jaya berencana akan memanggil kembali Roy Suryo. Sebelumnya, video Roy Suryo saat tertawa terbahak-bahak viral di media sosial. Pada hal saat diperiksa sebelumnya, Roy Suryo mengaku sakit hingga harus memakai kursi roda.

Pada pemeriksaan kedua oleh polisi, Roy Suryo pun terlihat memakai penyangga leher, sehingga tetap tidak ditahan karena alasan sakit itu.  

Roy Suryo menjadi tersangka kasus unggahan meme stupa Candi Borobudur, yang telah diedit menjadi kepala mirip Presiden Jokowi.

Polda Metro Jaya akan memanggil kembali Roy Suryo pada JUmat, tanggal 5 Agustus 202.2

Dalam video yang viral tersebut, Roy Suryo dan teman-temannya sedang terlibat dalam kegiatan komunitas mobil Mercy. Di situ dia tertawa ngakak, sehingga menimbulkan penasaran publik, karena sebelumnya mengaku sakit.

Kejadian itu terungkap lewat video yang beredar dan viral di media sosial pada Selasa, 2 Agustus kemarin.

Belum diketahui secara pasti terkait waktu dan lokasi kegiatan yang dihadiri oleh mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu.

Baca Juga: UGM Beri Sanksi Guru Besarnya Terkait Ade Armando

Halaman:

Editor: Krisno Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x