Terbongkar Ilmu Gus Samsudin Jadab Asal Blitar, Sering Sebut-sebut Ilmu Pamungkas

- 28 Juli 2022, 10:16 WIB
Profil dan Biodata Gus Samsudin
Profil dan Biodata Gus Samsudin /Tangkap layar Youtube/PADEPOKAN NUR DZAT SEJATI/yogyaline/ Tangkap layar Youtube/PADEPOKAN NUR DZAT SEJATI

YOGYALINE - Nama Gus Samsudin mendadak melambung namanya. Kini ramai disoroti bahwa ilmu supranatural yang dimiliki sosok Gus Samsudin dibongkar oleh seseorang bernama Pesulap Merah.

Diketahui sosok Pesulap Merah yang memiliki nama asli Marcel Radhival membongkar ilmu Kulhugeni yang menjadi kemampuan pamungkas Gus Samsudin.

Pesulap Merah juga kerap mengunggah video yang berisikan dirinya membongkar bagaimana ilmu Kulhugeni milik Gus Samsudin ternyata sebuah kemampuan trik sulap semata.

Baca Juga: Nirina Zubir Kawal Sidang Kasus Mafia Tanah Milik Keluarganya, Ini Harapannya ke Jaksa

Lantas, siapa Gus Samsudin sebenarnya? Berikut profil Gus Samsudin Jadab.

Gus Samsudin punya padepokan di Blitar

Gus Samsudin adalah seorang pria yang berprofesi sebagai seorang guru agama sekaligus praktisi ilmu spiritual atau kebatinan.

Ia juga mengelola sebuah beberapa akun Youtube di antara lain bertajuk Padepokan Nur Dzat Sejati dan Gus Samsudin Jadab.

Usut punya usut, Gus Samsudin juga memiliki sebuah padepokan di Blitar yang memiliki nama sama dengan akun Youtube miliknya yakni Nur Dzat Sejati.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x