Putusan Sidang Perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya Bakal Dibacakan Hari Ini

- 1 Agustus 2022, 14:32 WIB
Kasus Angga Wijaya Menggugat Cerai Dewi Perssik akan diputus hari ini Senin 1 Agustus 2022. . Tangkapan layar instagram @anggawijaya88.
Kasus Angga Wijaya Menggugat Cerai Dewi Perssik akan diputus hari ini Senin 1 Agustus 2022. . Tangkapan layar instagram @anggawijaya88. /A.Purwoko/Yogyaline.com/prmn

YOGYALINE - Pedangdut Dewi Perssik bersama suaminya Angga Wijaya kembali menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin 1 Agustus 2022.

Nasib rumah tangganya ditentukan majelis hakim di awal bulan Agustus ini.

"Agenda hari ini kebetulan pembacaan putusan, tadi saya sudah menghubungi Mbak Depe dan Mas Angga," kata Sandy Arifin kuasa hukum Dewi Perssik kepada awak media.

Baca Juga: Cek Nama Penerima BLT UMKM atau Banpres BPUM 2022 pada Bulan Agustus Ini, 12 Juta Pelaku usaha Kebagian

Disampaikan Sandy, Dewi Perssik tidak akan datang atau absen di persidangan.

Begitu pula Angga Wijaya yang bakal diwakili kuasa hukumnya saja di sidang agenda putusan ini.

"Mas Angga juga tidak bisa hadir, kemungkinan besar kuasa hukum saja, dan kuasa hukum Mas Angga sudah di dalam, setelah hari kemarin sudah dari pihak Mas Angga mengajukan saksi dan bukti dan ada beberapa keluarga yang hadir," ungkapnya.

"Kesimpulan juga sudah disampaikan secara lisan insya Allah hari ini adalah putusan yang akan dibacakan sebentar lagi," sambungnya.

Baca Juga: Fasilitasi Generasi Z, Erick Tohir Luncurkan Metanesia

Diketahui, Angga Wijaya mendaftarkan permohonan talak cerai atas Dewi Perssik ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022.

Ketidakcocokan menjadi alasan mereka membawa masalah itu ke pengadilan agama.***

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah