Kronologi Verrell Bramasta Alami Insiden: Main Balon-balonan hingga Kacamata Patah dan Kepala Terluka

- 1 Agustus 2022, 09:58 WIB
Karena Hal Konyol, Verrel Bramasta alami insiden, Kepala Bocor hingga harus Mendapat 20 Jahitan.
Karena Hal Konyol, Verrel Bramasta alami insiden, Kepala Bocor hingga harus Mendapat 20 Jahitan. /A.Purwoko/Yogyaline.com/INSTAGRAM/bramastavrl

YOGYALINE - Aktor Verrell Bramasta mengalami sebuah insiden ketika ikut merayakan ulang tahun temannya.

Di bagian kepala Verrell mengalami luka hingga berdarah dan harus menerima perawatan intensif.

Verrell menerima 20 jahitan untuk menutup lukanya yang cukup dalam.

Baca Juga: Fakta-fakta Terkini Penemuan Kuburan Paket Bansos di Kota Depok: Pemilik Lahan Kaget hingga JNE Angkat Bicara

Bagaimana kronologi kecelakaan yang dialami Verrel Bramasta? Hal tersebut langsung diungkapkan Verrell saat ditemui wartawan usai keluar dari perawatan.

“Kita tuh lagi nonton film di bioskop, terus ada ulang tahun temen aku, kita lagi main balon-balonan,” kata Verrel Bramasta menuturkan awal mula peristiwa kecelakaan yang menimpanya.

“Gak tau gimana penyebabnya saat itu, aku lagi ngehindar, terus kena ujung fire extinguisher, terus aku langsung pusing, pas diliat temen aku, kacamata aku udah patah, terus berdarah,” kata Verrel Bramasta.

Dengan kondisi yang cukup memperihatinkan tersebut, Verrell Bramasta diboyong krunya untuk segera mendapatkan pertolongan pertama ke rumah sakit terdekat.

“Akhirnya kita ke rumah sakit, cuma semalem pas ke rumah sakit gak ada yang bisa ngejahit, ini butuh spesialis biar hasilnya nggak jelek,” kata Verrel Bramasta menuturkan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah