Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran Maafkan Pengedit Profilnya di Wikipedia yang Sembarangan

- 30 Juli 2022, 18:41 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memaafkan Nyoman Edi yang mengedit profilnya di Wikipedia secara sembarangan.
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memaafkan Nyoman Edi yang mengedit profilnya di Wikipedia secara sembarangan. /A.Purwoko/Yogyaline.com/pmjnews

YOGYALINE - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menyatakan tidak sakit hati atas tindakan Nyoman Edi (33) yang telah mengedit profil Kapolda Metro Jaya di Wikipedia secara tidak berdasarkan fakta.

Nyoman Edi mengaku menyunting profil Irjen Fadil Imran di Wikipedia karena didasari pengalaman yang pernah dialaminya kurang bagus dengan polisi.

Irjen Pol Fadil Imran telah bertemu dengan Nyoman Edi yang telah mengedit profilnya di Wikipedia itu.

Baca Juga: Pelatih PSS Sleman Punya Catatan Khusus, Mengapa Pemainnya Banyak yang Alami Kram di Kandang RANS

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda memaafkan perbuatan Nyoman. Pengeditan profil Kapolda Metro Jaya ini pernah dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

“Dari awal saya juga tidak pernah mau melaporkan. Tidak merasa sakit hati sama sekali dengan editan-editannya Nyoman itu,” ujar Fadil dalam unggahan video di Instagram Kapolda Metro Jaya, Sabtu (30/7/2022).

“Saya mau ketemu Nyoman aja. Saya mau maafkan dia aja. Nggak ada masalah buat saya,” tambahnya.

Kapolda mengatakan bahwa dirinya tidak mempedulikan terkait editan tersebut karena memang sudah menjadi resiko sebagai pejabat publik.

“Bagi saya, itu menjadi resiko sebagai seorang pejabat publik ya. Apalagi dalam tugas-tugas mengungkap sebuah peristiwa ya yang memang berbasis fakta dan mencari kebenaran”.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x