Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Menikah Hari Ini Gunakan Gaya Khas Yogyakarta

- 29 Juli 2022, 15:31 WIB
Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhubaeri setelah melangsungkan akad nikah di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara.
Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhubaeri setelah melangsungkan akad nikah di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara. /Dok. Humas Pemprov Jakarta

YOGYALINE - Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh menikah hari ini dengan menggunakan gaya Yogyakarta.

Putri Sulung Gubernur DKI Jakarta Aniews Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan resmi disunting oleh Ali Saleh Alhubaeri Jumat, 29 Juli 2022 hari ini.

Akad nikah Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhubaeri berlangsung di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara, pukul 8.30 WIB, Jumat 29 Juli 2022.

Baca Juga: Suzuki Sedang Menyiapkan Kejutan Mobil Baru, Tunggu Saat Gelaran GIIAS 2022

Pernikahan keduanya menggunakan adat Jawa. Saat prosesi akad nikah, mempelai pria mengenakan jas warna putih.

Sedangkan Mutiara Annisa Baswedan mengenakan kebaya berwarna putih dan kain batik.

Kabar akad nikah Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhubaeri hari ini juga dibenarkan oleh keluarga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Abdillah Rasyid Baswedan, adik kandung Anies Baswedan menyampaikan bahwa sang kakak baru saja menikahkan secara langsung puterinya pada hari ini.

“Alhamdulillah, Bapak Anies Baswedan telah menikahkan puteri sulungnya. Prosesi akad nikah berjalan khusyuk dan khidmat penuh dengan nilai-nilai agama dan budaya. Kedua mempelai menggunakan pakaian adat Jawa, yaitu Yogyakarta,” ujarnya dalam keterangan resminya.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x