Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 37 Resmi Dibuka, Simak Estimasi Waktu Penutupan

- 18 Juli 2022, 15:11 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 37 Resmi Dibuka
Kartu Prakerja Gelombang 37 Resmi Dibuka /Instagram/kominfo

YOGYALINE - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 37 sudah mulai dibuka sejak pukul 12.00 WIB pada Minggu 17 Juli 2022. Program pemerintah tersebut melanjutkan gelombang sebelumnya yang sudah ditutup pada Selasa 12 Juli 2022.

Setelah pendaftaran resmi dibuka, tak sedikit juga para pendaftar yang sedang mencari informasi terkait estimasi penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 37.

Simak berikut ini estimasi waktu penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 37.

Penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 37 ini bisa diketahui dengan memperhitungkan pada estimasi hitungan gelombang sebelumnya.

Baca Juga: Tim Mahasiswa UGM Juara I Kompetisi Simulasi Sidang Pidana Internasional 2022

Jika merujuk pada estimasi penutupan gelombang-gelombang sebelumnya, pendaftaran biasanya ditutup dalam jangka waktu 2-3 hari setelah gelombang dibuka.

Jadi berdasarkan hitungan tersebut, estimasi waktu penutupan Kartu Prakerja Gelombang 37 akan ditutup antara tanggal 19-20 Juli 2022.

Namun untuk lebih pastinya, para peserta bisa melakukan cek secara berkala terkait pengumuman ditutupnya Kartu Prakerja Gelombang 37 di akun resmi Prakerja.

Karena setelah pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 37 ditutup, maka di dashboard Kartu Prakerja akan muncul status "Sedang Diproses".

Halaman:

Editor: Ahmad Suroso


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah