Aplikasi MyPertamina Error, Warganet Kesal

- 2 Juli 2022, 15:02 WIB
Ilustrasi pom bensin Shell
Ilustrasi pom bensin Shell /Dok Shell Indonesia

 

YOGYALINE - PT Pertamina secara resmi mulai 1 Juli 2022 melakukan uji coba pembelian BBM Pertalite dan solar menggunakan aplikasi MyPertamina

Kebijakan ini dikeluarkan dengan harapan agar mereka yang berhak menerima BBM jenis  pertalite dan solar adalah kategori atau golongan yang memang sesuai haknya.

Namun, sampai dengan dimulainya pendaftaran kendaraan lewat aplikasi MyPertamina, masyarakat masih bingung, karena ternyata aplikasi itu masih sulit diakses.

Baca Juga: Beli Minyak Goreng Curah Pakai Aplikasi, Konsumen Mengeluh

Merespon kebingungan masyarakat tadi, Direktur Pemasaran Regional PT Pertamina Patra, mengungkapkan, masih butuh banyak fitur yang kiranya perlu untuk lebih dikembangkan di dalamnya.

Mengenai aplikasi yang masih error untuk diakses masyarakat, Corporate Secretary Pertamina Niaga Irto Ginting, mengungkapkan alasan karena banyaknya pengguna yang mendaftar.

Akibatnyaaplikasi MyPertamina mendapat rating rendah di Google Playstore. Pada 1 Juli 2022 aplikasi MyPertamina sudah didownload lebih dari 5 juta orang dan mendapat rating buruk yaitu 1,3.

Pada akun Instagram @mypertamina, masyarakat pun memberikan reaksi negatif,  karena sistem yang ditawarkan masih belum siap.

Halaman:

Editor: Krisno Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah