Cek Jadwal Moji TV Hari Ini Minggu 8 Oktober 2023,Siaran Live Livoli Divisi I hingga FIVB Road To Paris

- 8 Oktober 2023, 08:34 WIB
Inilah jadwal Moji TV hari ini Minggu 8 Oktober 2023 ada siaran live voli dari ajang Livoli Divisi I hingga FIVB Road To Paris, yang hadir dari pagi hingga Senin dinihari. Laga penutup hadir pertandingan Ukraina vs Jerrman pada pukul 01.15 WIB.
Inilah jadwal Moji TV hari ini Minggu 8 Oktober 2023 ada siaran live voli dari ajang Livoli Divisi I hingga FIVB Road To Paris, yang hadir dari pagi hingga Senin dinihari. Laga penutup hadir pertandingan Ukraina vs Jerrman pada pukul 01.15 WIB. /purwoko/yogyaline.com/tangkapan layar VBTV

YOGYALINE - Inilah jadwal Moji TV hari ini Minggu 8 Oktober 2023 yang menyuguhkan berbagai acara spesial, terutama siaran live voli yang dapat memanjakan para pemirsa, terutama pecinta voli. Moji TV hari ini menyiarkan secara live pertandingan voli dari even di dalam negeri maupun luar negeri.

Moji TV sudah hadir dalam siaran live voli dari ajang voli putri Livoli Divisi I pada Minggu pagi ini pukul 08.00 WIB dengan pertandingan Lombok Elctrik PLN vs Tectona.

Secara keseluruhan ada lima pertandingan Livoli ditayangkan hari ini, yang akan hadir pada pagi hingga sore nanti.

Baca Juga: Pecinta Voli Ini Penentuan! Cek Jadwal Moji TV Hari Ini Sabtu, 7 Oktober 2023 Live FIVB Road To Paris

Ada juga Ngasi VC Beran Morot vs Sari Daging Chicken, Singapore VC vs HTJ Lamongan Megilan Presisi VC, Porsedang vs Vini Vidi Vici, dan Pagaruyung vs Eka Mandiri.

Selain itu, Moji TV juga menyiarkan pertandingan voli dari ajang FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier 2023 dimana ada tiga pertandingan yang bisa disaksikan.

Pertandingan Olimpic Qualifier Volleyball untuk voli putri akan hadir dalam dua laga, pukul 17.15 WIB, dan 19.45 WIB.

Selanjutnya ada laga FIVB Road to Paris voli putra, pada pukul 23.15 WIB, antara Iran vs Kuba. Pertandingan selanjutnya akan hadir pada Senin dinihari, antara Ukraina vs Jerman.

Sedangkan dari program hiburan Moji TV hari ini ada sajian Netizen Update, Surti Pembantu Pacarku, dan lain-lain.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah