Cek Jadwal Acara Moji TV Hari Ini 23 Juli 2023, Ada Siaran Live SEA V League - Final VNL Polandia vs Amerika

- 23 Juli 2023, 07:22 WIB
Jadwal acara Moji TV hari ini Minggu 23 Juli 2023, ada siaran live voli SEA V League Idonesia vs Thailand, hingga final VNL 2023 antara Polandia vs Amerika pada Senin dinihari.
Jadwal acara Moji TV hari ini Minggu 23 Juli 2023, ada siaran live voli SEA V League Idonesia vs Thailand, hingga final VNL 2023 antara Polandia vs Amerika pada Senin dinihari. /instagram/Instagram @avcvolley

YOGYALINE - Inilah jadwal acara Moji TV hari ini Minggu 23 Juli 2023 menyajikan berbagai tayangan hiburan dan siaran pertandingan olaharaga. Jadwal acara Moji TV hari ini ada siaran live dari ajang SEA V League, hingga final VNL 2023.

Moji TV hari ini menyajikan siaran live pertandingan SEA V League 2023 antara Indonesia vs Thailand pada malam nanti. Sebelumnya, pada siang hari ada pertandingan Vietnam vs Filipina.

Sedangkan siaran live dari ajang VNL, ada pertandingan Jepang vs Italia dalam perebutan juara tiga, sedangkan laga final berlangsung pada Senin dinihari antara Polandia versus Amerika.

Baca Juga: Cek Jadwal Acara Moji TV Hari Ini 22 Juli 2023, Live SEA V League Indonesia vs Vietnam - VNL Amerika vs Italia

Acara Moji TV hari ini dari program hiburan, antara lain ada Ganteng Ganteng serigala, Diam Diam Suka, hingga Bisik Sore.

Jadwal acara Moji TV hari ini Minggu 23 Juli 2023 telah dimulai dari dinihari tadi, yang dirangkai dengan berbagai menu acara hingga pagi, siang, sore, dan malam hari.

Para pemirsa TV di tanah air bisa memilih dan memastikan jam tayang acara kesayangan. Simak jadwal acara Moji TV hari ini 23 Juli 2023 selengkapnya:

00:00WIB

Dream Teams

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x