Jadwal TV iNews TV Hari Ini, Minggu 4 Juni 2023, Indonesia Tampil di Ganda Putra Final Thailand Open

- 4 Juni 2023, 09:09 WIB
inilah jadwal inews TV hari ini Minggu 4 Juni 2023, Ganda putra Indonesia, Muhamad Shohibul Fikri-Bagas Maulana lolos ke babak final, Thailand Open 2023
inilah jadwal inews TV hari ini Minggu 4 Juni 2023, Ganda putra Indonesia, Muhamad Shohibul Fikri-Bagas Maulana lolos ke babak final, Thailand Open 2023 /Tangkapan Layar/Instagram @badminton.ina

YOGYALINE - Jadwal Thailand Open hari ini Minggu 4 Juni 2023 akan mempertandingkan partai final, dimana Indonesia meloloskan satu wakil pada nomor ganda putra. Siaran pertandingan final Thailand Open bisa disaksikan dalam siaran live di iNews TV pada siang ini.

Indonesia akan menampilkan ganda Muh Shohibul Fikri/Bagas Maulana menghadapi ganda putra China.

Pertandingan final Thailand Open hari ini menjadi salah satu acara favorit pemirsa, yang juga secara live streaming dapat disaksikan melalui RCTI plus.

Baca Juga: Hasil Thailand Open Hari Ini 3 Juni 2023 Fikri/Bagas Melaju ke Final, Hadapi Ganda China Siapa Takut?

Selain sajian Thailand Open, iNews TV hari ini juga menyajikan acara hiburan antara lain New Top Files, Inside, OMG dan lain-lain.

Jadwal iNews TV hari ini sudah dimulai pada dinihari tadi yang dirangkai dengan sajian acara hingga pagi, siang, sore, dan malam nanti.

Simak jadwal iNews TV hari ini Minggu 4 Juni 2023 selengkapnya, sebagai berikut:

00:01WIB

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x