Link Nonton Final Malaysia Masters Hari Ini Minggu 28 Mei 2023, Gregoria Hadapi Pemain Ranking 1

- 28 Mei 2023, 10:42 WIB
Gregoria M Tunjung akan menghadapi pemain Jepang pada final Malaysia Masters hari ini Minggu 28 Mei 2023. Simak jadwal dan link nonton di sini.
Gregoria M Tunjung akan menghadapi pemain Jepang pada final Malaysia Masters hari ini Minggu 28 Mei 2023. Simak jadwal dan link nonton di sini. /antara

YOGYALINE - Jadwal final badminton Malaysia Masters 2023 hari ini Minggu 28 Mei 2023 akan dilangsungkan mulai pukul 12.00 WIB, dimana Indonesia masih berharap meraih juara di tunggal putri.

Pada nomor tunggal putri, Indonesia meloloskan wakilnya Gregoria M Tunjung yang akan menghadapi pemain Jepang Akane Yamaguchi.

Calon lawan Gregoria M Tunjung merupakan peringat 1 dunia berdasarkan ranking BWF saat ini. Sedangkan Gloria pada ranking 9.

Baca Juga: Hasil Semifinal Badminton Malaysia Masters Hari Ini, Gregoria Lolos ke Final, Christian Adinata Cedera

Publik bulutangkis di tanah air berharap Gregoria mampu menunjukkan penampilan terbaiknya sehingga mampu mengalahkan pemain Jepang tersebut.

Sebelumnya, Gregoria melaju ke final setelah mengalahkan pemain India, Pusarla V Sindhu yang juga termasuk pemain andalan dengan 21-14,21-17.

Untuk nonton pertandingan badminton Malaysia Masters 2023 hari ini pecinta bulutangkis di tanah air bisa mengakses iNews TV yang melakukan siaran live mulai pukul 12.00 WIB, atau secara live streaming di RCTI plus, dimana link juga diasajikan di bawah artikel ini.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x