SEDANG BERLANGSUNG Voli Proliga 2023, Bank Sumsel Babel vs Kudus Sukun Badak, Pertandingan Sarat Gengsi

- 19 Februari 2023, 14:04 WIB
Sedang berlangsung Proliga 2023, Bank Sumsel Babel vs Kudus Sukun Badak, Minggu 19 Februari 2023 siang ini. Foto: Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putra: Bank Sumsel Babel Lewat Kemenangan Dramatis Bungkam Jakarta Pertamina Pertamax
Sedang berlangsung Proliga 2023, Bank Sumsel Babel vs Kudus Sukun Badak, Minggu 19 Februari 2023 siang ini. Foto: Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putra: Bank Sumsel Babel Lewat Kemenangan Dramatis Bungkam Jakarta Pertamina Pertamax /Instagram/@volinewsid/tangkapan layar/

YOGYALINE - Sedang berlangsung pertandingan voli PLN Mobile Proliga 2023, Bank Sumsel Babel vs Kudus Sukun Badak, di GOR UNY Yogyakarta, Minggu 19 Februari 2023, pukul 15.00 WIB ini. Pemirsa bisa menonton siaran langsung melalui Moji TV atau live streaming di vidio.

Pertandingan kedua pada hari ini, Bank sumsel Babel vs Kudus Sukun Badak diprediksi berlangsung ketat, karena pertandingan ini mempertaruhkan gengsi.

Sebab kedua tim kini berada di klasemen terbawah dari delapan tim putra peserta Proliga 2023 ini.

Persaingan kedua tim memang tidak akan mempengaruhi posisi di klasemen sementara, namun semangat kedua tim untuk unjuk kebolehan tetap tinggi.

Baca Juga: Peluang Manchester United, Prediksi Skor MU vs Leicester di Liga Primer Inggris: Cek Live Streaming, Line Up

Baik Tim Bank Sumsel Babel maupun Kudus Sukun badak berjanji akan menyuguhkan permainan terbaiknya guna menambah poin dalam kampanye Proliga 2023 Putaran kedua seri ketiga di Yogyakarta ini.

Bagi pemirsa yang tidak sempat menonton langsung di GOR UNY Yogyakarta, bisa menyaksikan melalui tayangan live di Moji TV dan juga live streaming di vidio siang ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Lusa Selasa 21 Februari 2023, Cinta, Keuangan, Karier yang Diramalkan Beruntung

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x