Jadwal Voli Proliga 2023 Seri Malang Jatim Hari Ini, 10 Februari 2023, Cek Siaran Live dan Streaming Bigmatch

- 10 Februari 2023, 10:41 WIB
Inilah jadwal voli Proliga 2023 seri Malang hari ini Jumat, 10 Februari 2023, menampilkan dua bigmatch, di antaranya Jakarta Lavani Allo Bank vs Jakarta STIN BIN yang kini menempati puncak klasemen sementara Proliga 2023.
Inilah jadwal voli Proliga 2023 seri Malang hari ini Jumat, 10 Februari 2023, menampilkan dua bigmatch, di antaranya Jakarta Lavani Allo Bank vs Jakarta STIN BIN yang kini menempati puncak klasemen sementara Proliga 2023. /instagram/@volinewsid/tangkapan layar/

YOGYALINE - Inilah jadwal pertandingan voli Proliga 2023 hari ini Jumat, 10 Februari 2023, yang merupakan Proliga 2023 putaran kedua seri kedua di GOR Ken Arok Malang, Jawa Timur. Jadwal voli Proliga 2023 hari ini menampilkan tiga pertandingan, yang berlangsung pada siang hari, sore, hingga petang hari.

Dalam pertandingan Proliga 2023 putaran kedua seri Malang ini, ada laga tim putri Bandung bjb Tandamata melawan Jakarta Pertamina Fastron. Kedua tim merupakan tim pemuncak klasemen dan posisi kedua, sehingga ini layak menjadi bigmatch.

Selain itu, di tim putra mempertemukan Jakarta Lavani Allo Bank vs Jaakrta STIN BIN. Seperti halnya di bagian putri, laga ini juga merupakan bigmatch karena merupakan pemegang puncak klasemen dan runner up sementara.

 

 

Pertandingan Proliga 2023 hari ini diprediksi akan berlangsung seru, sehingga layak menjadi sajian yang tidak boleh dilewatkan.

Baca Juga: Pelaku Klithih atau Kekerasan Jalanan di Titik Nol Km Yogyakarta Ditangkap! Netizen: Jangan Dibluurr Fotonya

Untuk dapat menyaksikan pertandingan voli dari GOR Ken Raok Malang, pecinta bola voli perlu mengetahui jadwal dan jam berapa pertandingan, serta dimana siaran langsung pertandingan.

Sebelum mengupas tentang informasi dan link live streaming yang bisa diakses, diketahui bahwa sampai saat ini klasemen sementara Proliga 2023 sampai putaran kedua seri Malang Jawa Timur ini cukup ketat.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x