Inilah 6 Pemain Persib yang Absen Saat Hadapi PSS Sleman di Perempat Final Piala Presiden 2022

- 30 Juni 2022, 08:43 WIB
Kiper Persib Bandung I Made Wirawan./tangkap layar Instagram/@made_wirawan
Kiper Persib Bandung I Made Wirawan./tangkap layar Instagram/@made_wirawan /A.Purwoko/Yogyaline.com

YOGYALINE - Siapa pemain Persib Bandung yang bakal absen saat berhadapan dengan PSS Sleman pada laga pembuka Perempat final Piala Presiden 2022?

Kini terungkap enam pemain Persib Bandung bakal absen dalam laga Persib vs PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat, 1 Juni 2022, besok.

Pihak Persib Bandung memastikan, absennya enam pemain ini di antaranya merupakan pemain-pemain andalan Persib.

Baca Juga: Andalan Persib David da Silva Absen Hadapi PSS Sleman pada Perempat Final Piala Presiden 2022

Pada laga penting ini Persib vs PSS Sleman ini, Pangeran Biru dipastikan tidak akan diperkuat oleh 6 pemainnya, karena cedera maupun akumulasi kartu kuning.

Tak hanya itu, absennya 6 pemain ini juga membuat Persib akan pincang di semua lini, walaupun sejatinya lini tengah sarat akan pemain unggul.

Di sisi lain, Persib juga akan kehilangan pemain ke-12, menyusul pemberlakuan sanksi pertandingan tanpa penonton, buntut dari meninggalnya 2 bobotoh.

Kendati demikian, kabar gembira datang dari Daisuke Sato yang akan segera tiba dan bisa bermain di babak perempat final Piala Presiden 2022 saat menghadapi PSS Sleman.

Seperti diketahui, Persib Bandung sukses melenggang ke babak perempat final usai menjadi juara Grup C di Piala Presiden 2022.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x