Perempat Final Piala Presiden 2022: PSS Sleman Vs Persib Bandung Bakal Tanpa Penonton, Siapa Diuntungkan?

- 28 Juni 2022, 13:48 WIB
Pesepak bola PSS Sleman mengikuti latihan dan uji coba lapangan jelang pertandingan melawan Persis Solo pada Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat, 10 Juni 2022.
Pesepak bola PSS Sleman mengikuti latihan dan uji coba lapangan jelang pertandingan melawan Persis Solo pada Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat, 10 Juni 2022. /Antara/Mohammad Ayudha/

YOGYALINE - PSS Sleman akan menghadapi Persib Bandung pada babak perempat final Piala Presiden 2022. Laga digelar tanpa penonton.

Rencananya laga PSS Sleman vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 1 Juli 2022 mendatang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan, laga PSS Sleman vs Persib akan digelar tanpa penonton. Meski demikian, pihaknya tetap fokus melakukan pengamanan ketat.

Baca Juga: PSS Sleman Menatap 8 Besar Piala Presiden 2022, Begini Komentar Pelatih PSS Seto Nurdiantoro

Dikatakan, pihaknya sudah menyiapkan skema pengamanan untuk laga ini.

"Rencana pengamanan yang sudah kami siapkan untuk mengamankan pertandingan dengan penonton otomatis kita ubah dalam bentuk rencana pengamanan tanpa penonton," jelas Kusworo hari ini Selasa, 28 Juni 2022.

Menurut dia, nantinya petugas yang pada awalnya akan ditempatkan di dalam stadion akan disebar di beberapa titik untuk mencegah hadirnya bobotoh ke Stadion si Jalak Harupat.

Baca Juga: Simak Tes Kepribadian: Bentuk Jempol Anda Lurus Atau Melengkung? Begini Karakter yang Terbaca

"Tentunya kami fokuskan pada rute, pertigaan dan perempatan menuju si Jalak Harupat yang fungsinya melakukan penyekatan dan memutarbalikan saat ada suporter yang datang," terangnya.

Halaman:

Editor: A. Purwoko

Sumber: PRFM News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x