Jadwal KRL Solo Jogja dan Jogja Solo Hari Ini, 19 Juni 2023, Musim Liburan Sekolah Cek Paling Malam

- 19 Juni 2023, 12:43 WIB
Jadwal KRL Jogja Solo hari ini 19 Juni 2023, dan Solo Jogja hari ini, simak jadwal paling malam agar dapat memastikan jam keberangkatan termasuk paling malam pada saat liburan sekolah ini.
Jadwal KRL Jogja Solo hari ini 19 Juni 2023, dan Solo Jogja hari ini, simak jadwal paling malam agar dapat memastikan jam keberangkatan termasuk paling malam pada saat liburan sekolah ini. /purwoko/yogyaline.com

YOGYALINE - Inilah jadwal KRL Jogja Solo, dimana KRL pertama berangkat dari Solo pukul 04.55 WIB dan kedatangan di Stasiun Yogyakarta pertama pukul 06.16 WIB. Sedangkan KRL Jogja Solo berangkat pertama dari Stasiun Yogyakarta pukul 05.30 WIB.

Sementara itu jadwal berangkat pada malam hari antara lain pada pukul 20.16 WIB dan paling malam pada 22.35 WIB.

PT KAI Daop 6 Yogyakarta menyatakan pada musim liburan panjang, atau musim liburan sekolah ada 24 keberangkatan KRL, yakni 12 dari Solo ke Jogja, dan 12 dari Jogja ke Solo.

Baca Juga: Jadwal KRL Jogja Solo Hari Ini Minggu 18 Juni 2023, Simak Jam Berangkat Akhir Pekan

Dengan demikian jadwal KRL Senin – Minggu, jadwal pemberangkatan terakhir dari Jogja ke Solo pukul 22.35 WIB, tetap berlaku.

Masa musim liburan panjang ini telah dimulai hari ini Senin 19 Juni 2023 hingga bulan Juli 2023 mendatang.

Kini saat musim liburan sekolah tiba, wisatawan dari luar kota Jogja datang. Sebagian di antaranya memanfaatkan perjalanan menggunakan KRL menuju Solo.

Meski demikian, lalu lintas dan mobilitas wisatawan bisa lebih efektif dengan jadwal KRL yang cukup banyak setiap harinya.

Dengan banyaknya jam berangkat kereta, kini para mahasiswa maupun pelajar juga bisa memanfaatkannya. Waktu yang tidak efektif untuk menunggu kereta kini tak ada lagi.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah