Helikopter Jatuh dan Terbakar di Perkebunan Rancabali Wilayah Kabupaten Bandung Minggu Sore

- 28 Mei 2023, 18:45 WIB
Helikopter latih jatuh di sebuah perkebunan di Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Minggu 28 Mei 2023 sore. Sebuah ponsel memperlihatkan video helikopter yang jatuh di kawasan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu 28 Mei 2023. ANTARA/Handout/aa.
Helikopter latih jatuh di sebuah perkebunan di Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Minggu 28 Mei 2023 sore. Sebuah ponsel memperlihatkan video helikopter yang jatuh di kawasan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu 28 Mei 2023. ANTARA/Handout/aa. /prfm

YOGYALINE - Helikopter terjatuh dan terbakar di Kabupaten Bandung. Sebuah helikopter jatuh dan terbakar di sebuah perkebunan di wilayah Kabupaten Bandung pada Minggu 28 Mei 2023 sore.

Helikopter itu diketahui warga terjatuh dan langsung mengeluarkan kobaran api.

Mengenai jenis helikopter dan rute perajalanan helikopter tersebut belum mendapat konfirmasi lebih detil.

Baca Juga: Update Kecelekaan Helikopter Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono: Tim SAR Kirim Logistik, Begini Kondisinya

Meski demikian, pihak aparat kepolisian langsung meluncur ke lokasi menyusul beredarnya kabar, dan rekaman potongan video amatir tersebut.

Dikutip dari PRFM, jaringan PRMN, disebutkan, semula warga mengetahui adanya helikopter yang jatuh di perkebunan Rancasuni, Bayongbong,Rancabali, Kabupaten Bandung sekitar pukul 15.30 WIB.

Setelah itu warga banyak membicarakan tentang insiden tersebut, seiring beredarnya potongan video di jejaring sosial.

Kapolres Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengonfirmasi adanya insiden helikopter di perkebunan wilayah Rancabali, Bandung tersebut, dan pihaknya sedang menuju lokasi.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x