Nomo Koeswoyo Drummer Koes Plus Meninggal Dunia Saat di Magelang

- 15 Maret 2023, 23:23 WIB
Nomo Koeswoyo, musisi legendari Koes Bersaudara hingga Koes Plus, semasa hidup. nomo Koeswoyo meninggal dunia di usia 85 tahun di Magelang pada Rabu 15 Maret 2023 malam.
Nomo Koeswoyo, musisi legendari Koes Bersaudara hingga Koes Plus, semasa hidup. nomo Koeswoyo meninggal dunia di usia 85 tahun di Magelang pada Rabu 15 Maret 2023 malam. /Twitter @AdibHidayat

YOGYALINE - Nomo Koeswoyo drummer grup band legendaris Koes Plus meninggal dunia di usia 85 tahun pada Rabu, 15 Maret 2023 malam, di Magelang, Jawa Tengah.

Meninggalnya Nomo Koewoyo atau pemilik nama asli Koesnomo Koeswoyo itu beredar luar di sejumlah jejaring sosial yang diposting pertama kali dari keluarga Nomo Koeswoyo.

Diperoleh informasi, berita duka ini pertama kali tersebar dari sebuah pesan di grup WhatsApp, yang kemudian menyebar ke grup lainnya.

Baca Juga: Progres Jalan Tol Jogja - Bawen Seksi 1 dan 2, Cek Kesulitan hingga Kisah Selokan Mataram - Van der Wijck

"Telah berpulang ke rahmatullah Ayahanda kami, Akung kami, Koesnomo Koeswoyo Bin Koeswoyo pada Rabu, 15 Maret 2023, pukul 19.30 WIB di Magelang," demikian kaliman pesan tersebut.

Drummer grup musik legendaris Koes Plus yang tenar sejak era 60 hingga 80-an itu menghembuskan napas terakhirnya di usia 85 tahun.

Rencananya, jenazah Nomo Koeswoyo disemayamkan di rumah duka di Jalan Pertanian 1 No. 5, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan.

Selanjutnya Nomo Koeswoyo akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta esok hari.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x