Selebgram Ajudan Pribadi Ditangkap Polisi Jakarta Barat, Terkait Kasus Penipuan Bernilai Fantastis

- 14 Maret 2023, 16:45 WIB
Selebgram Ajudan Pribadi ditangkap jajaran Polres Jakarta Barat terkait dugaan penipuan dan penggelapan dengan nilai mencapai miliaran rupiah.
Selebgram Ajudan Pribadi ditangkap jajaran Polres Jakarta Barat terkait dugaan penipuan dan penggelapan dengan nilai mencapai miliaran rupiah. /prmn/Instagram/@ajudan_pribadi

YOGYALINE - Selebgram Ajudan Pribadi ditangkap jajaran Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus penipuan yang jumlahnya cukup fantastis, mencapai miliaran rupiah.

Polisi menangkap selebgram dengan akun @ajudan_pribadi itu menindaklanjuti laporan korban yang merasa menjadi korban kasus penipuan dan penggelapan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakbar Kompol Andri Kurniawan membenarkan adanya penangkapan terhadap selebgram Ajudan Pribadi, seorang selebgram yang cukup terkenal, bahkan kerap diundang secara offline dalam sebagai branding dengan agenda tertentu itu.

Menurut Andri, pemilik akun Ajudan Pribadi tersebut diciduk di daerah Makassar, Sulawesi Selatan.

"Kita amankan satu orang inisial A, yang bersangkutan selebgram. Sementara masih berproses di kita. Kita tangkap di Makassar," ujarnya kepada awak media, di Mapolres Metro Jakbar, Selasa (14/3/2023).

Meski demikian, Andri belum mau menjelaskan detail berkenaan waktu penangkapan selebgram tersebut.

Namun dirinya memastikan, bahwa penangkapan selebgram tersebut dilakukan pasca pihaknya mendapat laporan dari masyarakat terkait dugaan penipuan yang dilakukannya.

"(Dugaan) kasus penipuan dan penggelapan," tegasnya.

Halaman:

Editor: A. Purwoko

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x