Jadwal TV Indosiar Hari Ini, 28 Februari 2023 Siaran Live Rans Nusantara vs Persebaya, Arema vs Persik Kediri

- 28 Februari 2023, 06:52 WIB
siaran live BRI Liga Rans Nusantara FC vs Persebaya Surabaya ditayangkan dalam siaran live Indosiar hari ini Selasa, 28 Februari 2023. Jadwal TV Indosiar hari ini menyajikan beragam hiburan hingga siaran olahraga.
siaran live BRI Liga Rans Nusantara FC vs Persebaya Surabaya ditayangkan dalam siaran live Indosiar hari ini Selasa, 28 Februari 2023. Jadwal TV Indosiar hari ini menyajikan beragam hiburan hingga siaran olahraga. /Instagram @officialpersebaya

YOGYALINE - Inilah jadwal TV Indosiar hari ini Selasa, 28 Februari 2023, pada akhir bulan ini Indosiar menyajikan beragam acara hiburan, termasuk siaran live BRI Liga 1 pada sore hingga petang nanti.

Jadwal TV Indosiar hari ini merangkai acara hiburan, program informasi terkini, dan siaran live bola yang tentunya bisa dipilih oleh pemirsa sesuai dengan waktu luang yang ada.

Dari dinihari Indosiar telah hadir dengan sajian Dragon Skuad, yang disambung dengan beragam informasi update di tanah air. Pagi ini hadir acara hiburan Kiss Pagi, siang hari ada Kisah Nyata Spesial, dan lain-lainnya.

Baca Juga: Istimewa Buat Sumatera Utara! 4 Jalur Tol Dibuka untuk Mudik Lebaran 2023 Cek Peta Tol Kuala Tanjung - Parapat

Pada sore hari, inilah yang ditunggu-tunggu pemirsa berupa siaran live BRI Liga 1, yang menghadirkan dua pertandingan seru, yakni Rans Nusantara FC vs Persebaya Surabaya, dan Arema FC vs Persik Kediri.

Untuk mengetahui acara lengkap Indosiar hari ini, simak jadwal berikut ini:

01:30WIB

Dragon Squad

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x