Prakiraan Cuaca di Yogyakarta Hari Ini Kamis, 23 Februari 2023 Hujan Pada Siang - Sore di Sejumlah Wilayah

- 23 Februari 2023, 09:10 WIB
Ilustrasi citra satelit prakiraan cuaca di sejumlah wilayah di Indonesia, termasuk cuaca di Yogyakarta Hari Ini, Kamis 23 Februari 2023.. (Foto: BMKG)
Ilustrasi citra satelit prakiraan cuaca di sejumlah wilayah di Indonesia, termasuk cuaca di Yogyakarta Hari Ini, Kamis 23 Februari 2023.. (Foto: BMKG) /BMKG

YOGYALINE – Inilah prakiraan cuaca di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada hari ini Kamis, 23 Februari 2023, berdasarkan prakiraan dari BMKG DIY.

Kondisi cuaca di Yogyakarta hari ini, berpotensi hujan di sejumlah wilayah dari saing hingga malam hari.

Hujan sedang hingga lebat diprediksi akan terjadi di Seluruh Wilayah DIY pada siang hingga sore hari, Kamis ini.

Baca Juga: Inilah Jadwal TV Moji TV Hari Ini Kamis, 23 Februari 2023 Final Four Proliga 2023 Live hingga Highlight

Daerah yang diprediksi hujan meliputi Kota Yogyakarta, Sleman, Bantul bagian Utara, Kulonprogo bagian Utara, dan Gunungkidul bagian Utara.

Dalam rilis yang diterima Yogyaline dari Badan Meteorologi dan Geofisika (BMKG) DIY,  kondisi cuaca pada pagi hari di DIY cerah dan hanya beberapa daerah yang sedikit berawan.

Sementara malam hari potensi hujan ringan hingga sedang berpotensi terjadi di seluruh DIY. Pada dini hari potensi hujan ringan terjadi di Kulonprogo bagian Selatan, Bantul bagian Selatan, dan Gunungkidul bagian Selatan.

Suhu udara berkisar antara 21-30 derajat celcius dengan kelembaban 70%-96%. Angin berhembus dari arah Barat ke Barat Laut dengan kecepatan maksimum 22 km/jam.

Sedangkan ketinggian gelombang laut di perairan Yogyakarta diperkirakan berkisar antara 1.25 – 2.5 meter ataudalam kategori sedang.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x