Prakiraan Cuaca di DIY pada Hari Ini Rabu, 22 Februari 2023, Hujan Berpotensi Terjadi di Sejumlah Wilayah

- 22 Februari 2023, 09:07 WIB
Prakiraan cuaca di DIY pada hari ini Rabu, 22 Februari 2023 diperkirakan turun hujan di sejumlah wilayah.
Prakiraan cuaca di DIY pada hari ini Rabu, 22 Februari 2023 diperkirakan turun hujan di sejumlah wilayah. /purwoko/yogyaline

YOGYALINE – Inilah prakiraan cuaca di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada hari ini Rabu, 22 Februari 2023, meliputi wilayah Kota Yogyakarta dan kabupaten lainnya.

Kondisi cuaca di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) hari ini bervariasi. Hujan ringan di pagi hari hingga hujan lebat di siang hari berpotensi terjadi di Kabupaten/Kota di DIY selama hari ini.

Data dari Badan Meteorologi dan Geofisika (BMKG) DIY, diprediksi pada pagi hari akan terjadi hujan ringan. Potensi hujan ringan ini terjadi di Kulon Progo bagian Selatan, Bantul bagian Selatan, dan Gunungkidul bagian Selatan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Lusa Aries Jumat 24 Februari 2023, Masih Ada Kesempatan untuk Berubah

Sementara untuk siang hingga sore hari, hujan sedang hingga lebat diprediksi terjadi di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Kulon Progo bagian Utara. Sementara untuk malam hari kondisi cuaca diprediksi berawan.

Sedangkan pada dini hari hujan ringan diprediksi terjadi di Kulon Progo bagian Selatan, Bantul bagian Selatan, dan Gunungkidul bagian Selatan.

Prakiraan cuaca dari BMKG DIY ini berlaku mulai Rabu (22/2) pukul 07.00 WIB dan akan berlaku selama 24 jam ke depan.  Sementara suhu udara berkisar 21-30 derajat celcius dengan kelembaban 70%-95%.

Untuk angin dari Barat-barat laut dengan kecepatan maksimum 25 km/jam. Gelombang laut diprediksi dalam kondisi sedang tinggi gelombang berkisar 1,25 meter sampai 2,5 meter.

Baca Juga: Jadwal Kapal Pelni KM Sirimau dan KM Bukit Siguntang Bulan Februari 2023, Cek Semua Rute Berlayar

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x