Titik Razia Kendaraan di Kota Batam, Operasi Keselamatan Seligi 2023

- 9 Februari 2023, 10:15 WIB
Ilustrasi razia kendaraan bermotor oleh Korlantas Polri.
Ilustrasi razia kendaraan bermotor oleh Korlantas Polri. /Antara/HO-Bapenda Sumbar/am.

YOGYALINE – Polresta Barelang Batam hari ini melakukan razia kendaraan yang diberi nama Operasi Keselamatan Seligi 2023 yang dilaksanakan di beberapa titik lokasi jalan raya yang biasa dilalui masyarakat, Kamis 9 Februari 2023.

Berikut lokasi dan jam razia kendaraan Operasi Keselamatan Seligi 2023 yang akan dilakukan personel Polresta Barelang.

Masyarakat diwajibkan untuk melengkapi dokumen kendaraan selama pelaksanaan Operasi Keselematan Seligi 2023.

Baca Juga: Razia Kendaraan Polresta Sleman Mulai 7 Februari 2023, Cenglu hingga Pengendara Melawan Arus Ditindak

Lokasi dan jam razia kendaraan di Batam, 08.30 - 11.30. 14.00 - 17.00 20.00 -  24.00. Razia direncanakan digelar di Depan Hotel Travelodge Sei Jodoh, Razia Depan Pom Bensin Kodim, Razia Depan Edukits Palm Spring - Batam Center, Razia Depan Simpang Kuda Sei Panas, Razia Depan Tiban Center, Radiasi Depan  Top 100 Fanindo, dan depan Stadion Temenggung Abdul Jamal.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N saat memimpin Apel Operasi Keselamatan Seligi 2023 di lapangan Apel Mapolresta Barelang menjelaskan,

Operasi Keselamatan Seligi 2023 dilaksanakan selama 14 hari, mulai 7 hingga 20 Februari 2023. Dengan target masyarakat yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas dan lokasi rawan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, dengan sasaran prioritas yakni melaksanakan penegakan hukum dengan ELTE dan teguran pada 7 prioritas pelanggaran yaitu menggunakan handphone saat mengemudi, melawan arus, berboncengan lebih dari 1 orang, pengemudi di bawah umur, tidak menggunakan helm SNI, dan pengendara yang dalam pengaruh atau mengkonsumsi alcohol serta mengemudikan kendaraan melebihi batas kecepatan. “Operasi Keselamatan ini dalam rangka menekan angka kecelakaan lalu lintas,” jelas Kapolresta Barelang.

Baca Juga: Siap-siap, Mulai Selasa 7 Februari 2023 Ada Razia di Kulon Progo: Knalpot Brong hingga Helm Ciduk Kena Tilang

Pahami target dan sasaran operasi ini serta laksanakan secara maksimal dan sungguh-sungguh sehingga dalam pelaksanaanya berjalan secara optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan yang di harapkan.

Halaman:

Editor: Ucu Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x