Jadwal TV Moji TV Hari ini, Kamis 26 Januari 2023, Ada Tayangan Proliga 2023 hingga Volleyball Coppa Italia

- 26 Januari 2023, 07:58 WIB
Klasemen Proliga 2023 Putaran 1 Voli Putra dan Putri, Jakarta Bhayangkara dan Jakarta Pertamina Fastron Juara!
Klasemen Proliga 2023 Putaran 1 Voli Putra dan Putri, Jakarta Bhayangkara dan Jakarta Pertamina Fastron Juara! /Instagram/@bhayangkaravoli__

YOGYALINE - Jadwal TV Moji TV hari ini, Kamis 26 Januari 2023, menyajikan beragam tayangan program acara yang kental dengan olahraga, baik bola voli maupun sepakbola.

Jadwal TV Moji TV hari ini juga memberikan sajian tayangan hiburan maupun informasi update terkini, yang bisa dinikmati para pemirsa televisi di tanah air.

Program olahraga hari ini juga masih menampilkan pertandingan bola voli tingkat nasinal dari ajang kompetisi Proliga 2023 yang telah menyelesaikan pertandingan putaran pertama, dengan selesainya seri ketiga di Palembang pekan lalu.

Baca Juga: ZODIAK ARIES, Lusa Ini Percintaan Aries Terbang ke Nirwana, Keuangan Posisi Pas, Karier Tinggal Satu Langkah

Sajian Moji TV hari ini bahkan akan memanjakan pemirsa dengan tayangan pertandingan bola voli Italia, baik dari ajang Liga Serie A maupun Coppa Italia.

Meski demikian tayangan sepakbola juga masih menjadi salahs atu acara yang layak ditunggu dari Moji TV hari ini, dimana pada siang nanti, juga akan disajikan tayangan pertandingan dari FIFA World Cup Qatar 2022.

Berikut ini jadwal TV Moji TV secara lengkap yang ditayangkan mulai dinihari, siang hingga malam nanti:

Baca Juga: Penerimaan SIPSS 2023 atau Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana: Cek Syarat dan Link Pdf Pengumuman Lengkap

01:30WIB

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x