Pelan dan Ribet Tapi Cuan Pasti! Ramalan Shio Hari Ini yang Beruntung: Shio Ular, Shio Naga, Shio Ayam

- 20 Januari 2023, 13:21 WIB
Daftar Ramalan Shio yang Penuh Hoki dalam Tahun Baru Imlek 2023, Simak Disini
Daftar Ramalan Shio yang Penuh Hoki dalam Tahun Baru Imlek 2023, Simak Disini /Pexels/RODNAE Productions/

YOGYALINE - Ini yang Anda Tunggu! Berikut ramalan shio yang beruntung dan hoki hari ini, Jumat 20 Januari 2023 yang menggambarkan nasib masing-masing pemilih shio memiliki aura berbeda.

Dengan membaca Astrologi Zodiak China atau shio dan mengetahui tahun binatang Anda, maka Anda mungkin menemukan tentang karier, hubungan keluarga, kondisi keuangan, dan kehidupan masa depan Anda.

Dalam Astrologi Zodiak China atau shio memberikan sinar tentang horoskop seseorang. Dalam Astrologi China, 12 hewan adalah kunci untuk menganalisis horoskop.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Lusa Minggu 22 Januari 2023, Cinta, Keuangan, Karier

Hewan-hewan ini dibaca dalam urutan ini - Tikus, Kerbau, Harimau, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Domba, Uang, Ayam, Anjing, dan Babi.

Semua hewan mewakili siklus tahun kalender. Misalnya, tahun 2012 diwakili oleh hewan Naga, maka tahun tersebut disebut sebagai 'Tahun Naga'.

Demikian juga tahun 2023 diwakili oleh hewan kelinci, maka tahun 2023, tepatnya dimulai pasa 22 Januari 2023 mendatang akan disebut Tahun Kelinci Air.

Bagaimana peruntungan dan hoki shio hari ini jelang datangnya Tahun Baru Imlek 2023 itu, buat kamu?

Berikut ramalan Shio hari ini Jumat 20 Januari 2023, untuk Shuo Ular, Shio Naga dan Shio Ayam, seperti disarikan dari Astrology:

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x